Buku Pertama

09.39

-26 April 2012-

     Buku pertama ini adalah kumpulan tulisan cerpen yang sudah aku tulis sejak SMA. Yang lalu aku simpan rapat-rapat hingga aku bertemu nulisbuku.com. Oleh karena itu, buku kumpulan cerpen ini sungguh anak tangga pertama yang aku lewati untuk mencapai seluruh cita-citaku. 

     Terdiri dari lima judul cerita pendek. Andai, Logika Kama, Kau dan Waktu, Balada Setengah, Angkat Aku, dan Singkat Saja terangkum dalam paket "Mereka Bilang Cinta". Terdiri dari 142 halaman (B/W).

     Bagi yang mau langsung beli silakan kunjungi nulisbuku.com. Cuma harga 35K (belum termasuk ongkir). Insyaallah hari ini bisa rilis di web nulisbuku.com. Akan tetapi, buat yang mau PO, silakan email aja deh ke delianipsiregar@yahoo.com

     Oiya, siapin tissue ya friends :) wkwkwk
     
     -Cinta bukan bualan romantisme di tengah-

-Anggi Siregar-

You Might Also Like

0 komentar

@anggsiregar

My Other Planet

www.delianisiregar.blogspot.com

Flickr Images