Lovable Day for Lovely Girl

19.43

- 9 April 2012 -

Model: Melati (Kebumen), Nadia (Medan), Diva (Bandung),  Fajar (Papua),
Efraim (Papua), Adit (Ternate), Zamia (Bogor), Eki (Madura), Anggi (Klaten)

"Happy Birthday to you... Happy Birthday to you... Happy Birthday, Happy Birthday, Happy Birthday Nauli........" - sing.

     Ketika pagi tadi bersamaan dengan mentari yang kian meninggi, aku baru saja tersadar saat aku membereskan gambaran-gambaran tugas studio rencana kawasanku, secara tak sengaja mataku melihat pada kalender yang terpajang di balai-balai rumah. 9 April. Aku kemudian mengingat bahwa hari ini bukan hari senin biasa-biasa. Hari ini adalah hari yang luar biasa. Hari bertambahnya usia seorang yang sangat istimewa.


     Nauli Mazaya Siregar. Lahir di Kebumen 11 tahun yang lalu. Nauli adalah seorang anak yang memang sedikit berbadan gempal namun tetap cantik dan menarik. Anak berkulit putih yang menjadi adik kesayanganku ini sangat lovable

     Tak salah jika beberapa waktu lalu, Nauli dan kedua rekannya menjadi juara pertama di Lomba Cerdas Cermat. Sebelumnya, ia pun menempati peringkat 11 (sebelas) dari ratusan peserta lain dalam olimpiade matematika Sekolah Dasar. Nauli, ia adalah anak yang rajin dan cerdas. 

     Sedikit berbeda dengan usianya yang lalu-lalu dimana masih banyak kejadian lucu yang ia adakan bersama dengan adik cantiknya, Rora. Satu yang kini aku harap ia bisa wujudkan di usia barunya adalah semakin meningkatkan ketaatannya dalam beribadah kepada Allah SWT dan selalu saja menjadi Nauli Mazaya Siregar kapan pun dan dimana pun. 

     Always be yourself! Be nice! Be the best as always! We love you <3

- Anggi Siregar -

You Might Also Like

0 komentar

@anggsiregar

My Other Planet

www.delianisiregar.blogspot.com

Flickr Images