Perencanaan Wilayah Kota, Mengapa? #2

21.42

- 20 April 2012 -

Himpunan 2 -kelompok studio 1-





      Perjuangan menjadi calon planner bagiku tidaklah biasa-biasa. Sebab selain ada yang menganggapnya unknown, pertanyaan seputar jaminan pekerjaan juga sempat menjadi pertanyaan besar di benak orang-orang terdekatku. Sejak pertanyaan-pertanyaan mulai membanjiri, maka aku pun dengan segera bertanya-tanya pada beberapa orang yang saya rasa memiliki kapasitas untuk menjawab dan juga menjelaskan permasalahan ini. Dapatlah banyak jawaban dari beberapa orang yang mulai meyakinkan tidak hanya diriku sendiri namun juga orang-orang sekitarku.


     Alasan yang paling buat aku yakin tentang Perencanaan Wilayah dan Kota adalah di sini aku bisa mewujudkan mimpiku dan mimpi papa. Menjadi seperti apa yang aku mau dan terlepas dari bayang-bayang impian orang lain.

    Toh, pernyataan bahwa TIDAK ADA FISIKA mungkin semakin menguatkan hatiku untuk berpegang erat pada program studi yang satu ini. Bukan karena tidak suka FISIKA sih, tapi lebih kepada menghargai diri sendiri yang tidak terlalu nyaman berlama-lama dengan FISIKA (lagi).

     Yah, akhirnya aku pun masuk menjadi seorang mahasiswi Perencanaan Wilayah dan Kota.

     Well, kalau mau tahu rasanya jadi mahasiswa, tunggu buku ku yang judulnya "Mahasiswa Baru-Baru" ya :) Haha.

     As close statement, I believe Allah always give best thing for each person. Dan oleh sebab itu, yakinkanlah pada diri anda sendiri bahwa anda hidup dalam mimpi anda sendiri.

- Anggi Siregar -

You Might Also Like

0 komentar

@anggsiregar

My Other Planet

www.delianisiregar.blogspot.com

Flickr Images