Day Two (Muntilan's Diary)

23.36

- 29 September 2012 -

Kejahilan Tim Muntilan saat Foto

Hari kedua perjalanan tim Muntilan, setelah kemarin berjuang untuk mencari data-data yang kebanyakan berada di Kota Mungkid, meskipun ada juga yang mencari data sampai ke Magelang-nya, hari ini kita masih hunting data-data tersebut, dan mengembalikan beberapa master data yang dikasih pinjam ke kita.

Hari kedua ini, kami kembali terbagi menjadi empat tim (sesuai dengan jumlah motor yang ada). Alif 'duet' dengan Bangbo, Diana 'cs-an' sama Fitri, Ria 'feat' Anggi, dan solois kami hari itu adalah Ardhi. Saya dan Ria kebagian ke dinas-dinas dan/atau lembaga terkait di sekitaran Jalan Tukiyat (Kota Mungkid).

Perjalanan Kota Muntilan - Kota Mungkid tidak jauh. Terlebih lagi (yang paling saya suka saat berkendara) jalanan yang kami lalui dalam keadaan sangat baik (tidak rusak) dan juga lebar, serta tidak padat kendaraan. Selama pencarian hari kedua ini, tim tidak mengalami kendala di lapangan yang sangat besar. Kendala belakangan datang pas apes nya kena di tim Ibu Fitri, (jiah)   dia ternyata curhat kalau di PHP-in gitu lah sama salah satu instansi terkait dengan data-data Fisik Dasar dan kendala lain hanyalah kami baru mengenal kalau-kalau ternyata instansi pemerintah di Kabupaten Magelang punya enam hari kerja dengan jam kerja dari pukul 08.00-14.00 . Ya, adalah sempat kaget gitu, agak kelimpungan untuk mengejar beberapa kepala yang ternyata sedang keluar makan siang dan baliknya pas udah bubar gitu kantorannya jadi langsung pulang.

Sekitar pukul tiga sore, kami semua sudah berkumpul lagi di rumah tercinta kami. :-D niat malam ini adalah berpetualang sebagaimana survey aktivitas malam seperti kemarin. Tapi, belum sempat kami keluar untuk berpetualang, rumah kami sudah penuh dengan orang sebab lapangan eksklusif rumah kami akan dipergunakan untuk volley camat cup. Ya sudahlah, terjadilah malam keakraban dan jam-jam berbagi cerita, sharing, malam lihat film korea dan lain sebagainya. ha ha.

Tapi tiba-tiba urusan perut mendesak beberapa di antara kami untuk keluar. Then, finally fitri, diana, ria, alif, dan saya keluar untuk membeli makan malam. Diputuskanlah makan di tenda di kawasan pasar Muntilan gitu (dan ternyata bakmi goreng nya uenak puol).

Dokumentasi Ria saat makan Bakmi Godhog

Tapi jangan dikira Bangbo dan Ardhi yang memilih untuk tidak ikut keluar tidak merasa lapar dan ingin makan loh ya. Wkwkwk. Yep, titip nasi goreng lah pada akhirnya.

Makan Bareng ala ES TIMUN di rumah

Hem, malam-malam itu sungguh malam yang rasanya memang menunjukkan kalau tim kerja kita bakal jadi keluarga dan rumah kita kedua. Well, mohon bimbingannya untuk banyak hal ke depannya ya kawan-kawan :-D

Love you all - Surveyor Muntilan :-D
Dokumentasi jalan-jalan malam pertama aktivitas sosmas. Diambil di Pasar Muntilan.

Because We Are ES TIMUN - E Semangat TIga MUNtilan
[at Pasar Muntilan]

To be continued . . . . .

Keep updating info and data of Muntilan from us.