A Bucket List

13.17

- 14 April 2012 -

(My Bucket List. Drawing it by myself.)

     I haven't told you about my bucket list. This is it! Voila! 

    Mungkin beberapa dari anda akan bertanya-tanya mengapa saya membuatnya. Saya juga sempat mempertanyakan kepada diri saya sendiri. Why I have to. Tapi kemudian saya percaya bahwa membuat A Bucket List is not a kind of activity that waste my precious time. Believe me! :)

     Sebenarnya ini adalah proyek yang sudah aku susun pada awal tahun 2012 ini. Itulah mengapa beberapa dari poin-poin tersebut sudah ada yang terwujud. Hem, mau tahu lebih lanjut? I'll tell you later then.  Tapi, sebelum jauh melangkah let's check my bucket list first.
 
(20 pertama my bucket list. Drawing it by my self.)

     Sebenarnya poin #1 itu selalu muncul di setiap bucket list-ku tiap tahunnya. Yah, sebab memang aku anak pertama dari ayah dan ibuku. I will always love them. 

     Nah ini dia yang jadi akan sedikit berat. Poin #2. Aku sedang menjalaninya. Aku belakangan juga sering menghilang. Tak ayal memang kalau tingkahku pasti membuat banyak orang jengkel. Yeah, I see. 

    #3. IYA! (Indonesia Youth in Action!)  is in progress. Aku mengikut sertakan konsep IYA! ke dalam PKM-GT. Program Kreativitas Mahasiswa-Gagasan Tertulis. Aku menggandeng dua rekan yang menurutku memiliki kompetensi dan juga kemauan yang kuat. Andina Oktavia dan Dewi Mutia. sedang seorang lagi adalah Mbak Isna yang bisa membantu kami dalam menemukan arah pengesahan proposal dan lain-lain.
     Aku berharap IYA! yang memang sudah mulai aku rintis pada Mei 2011 bisa lolos ke PIMNAS. Tujuannya adalah promosi dan juga introduce this simple concept that will bring a happiness for all of us. :) Konsepnya adalah mempersatukan Indonesia kok. Sedikit bermula dari ke-'pilu'-an melihat "oknum-oknum" Indonesia kini.

     Dan lain-lain itu adalah harapan yang memang sedang aku jalankan dan beberapa lagi sedang aku usahakan. Yah, begitulah aku. Hem, seiring detik waktu yang bergulir, aku pun memang akhirnya memiliki "ide" baru. "IYA-G!", "Green Movement", "Tahu Bakso Untuk Sesama", dan "Pejuang Seni". Mau tahu bagaimana? Hem, just keep upadating my recent activities here:

Anggi Siregar
@anggsiregar








- Anggi Siregar -

You Might Also Like

2 komentar

  1. Wah salut. Menarik nih. Dapat pelajaran baru lagi. Aku juga selalu buat wish list gitu. Tapi gak pernah punya indikator nya...

    BalasHapus
  2. haha makasih bang. :) Yah indikator nya bisa buat kita tahu sebenarnya sudah tercapai belum sih list yang kita buat itu :p wkwkwk

    BalasHapus

@anggsiregar

My Other Planet

www.delianisiregar.blogspot.com

Flickr Images