Lautan (*fiuuuhh)

12.39

- 12 Agustus 2012 -


   Hari minggu, sungguh lah panas. Seolah matahari itu menduplikatkan diri untuk menunjukkan eksistensinya. Lain dari hari-hari minggu biasanya, jalanan hari ini tak begitu padat. Malah cenderung lenggang. Tak begitu banyak kendaraan berlalu-lalang.

   Eitsss.... Ternyata dugaan menjadikan minggu ini sebagai hari minggu yang tenang sirna sudah. (krik-krik *soundeffect). Mama minta aku mengantarkan beliau menuju ke beberapa pusat perbelanjaan di Klaten untuk membelikan pakaian baru untuk keluarga Si Mbak. 


   Setibanya di pusat perbelanjaan satu (engingengggg....), Subhanallah, yang ditemui adalah lautan manusia...... *krikkrik *soundeffectlagi . Sampai kalau dilihat-lihat, hampir nggak kelihatan tuh yang namanya gantungan pakaiannya. Saking penuhnya tuh toko sama para pembeli. 

     Mama yang tahu banget aku orang yang paling nggak betahan di tempat yang aku nggak terlalu suka, bolak-balik tanya "Kamu nggak apa-apa?". Aku sih cuma angguk-angguk gitu. 

     Singkat cerita, karena nggak ada yang sreg di hati, ya kita berpindah ke pusat perbelanjaan dua. Nah ini lebih jauh tidak masuk akal. Bayang pun (*eh) Bayangkan, harganya jadi dua kali harga normal di hari-hari biasa. Jiaileeeee..... Tapi sama aja mah sama tempat pertama, PENUH. 

     Saking mama kecewa sama harganya, kita pindah ke tempat ketiga yang kata mama bakal jadi destinasi terakhir (*fiuh finally). Tapi yang ini luar biasa ngalah-ngalahin tempat pertama dan kedua kalau kita omongin perkara ramainya. Sampai sesek dah bisa bisa ane ini mah. Dehidrasi sih iya sempat mampir mengunjungi. GUBRAK! 

     Memang sih di tempat ketiga ini, harganya paling murah dibanding yang lainnya. That's why people love to visit this place. Hem... 

     Intinya, setelah mengantarkan mama hari ini, jadi banyak belajar sih menghargai setiap pemberian orang lain, jangan dilihat harga atau model yang kadang nggak sesuai sama yang kita inginkan, tapi usaha untuk mau memberikan sesuatu ke kita. Jiah, sama satu lagi nih. Ini nih yang selalu jadi image untuk moment lebaran di Indonesia. Baju baru.

    Yah, kalau ada disyukuri, kalau tidak ya disyukuri juga. Bagaimana juga kan yang terpenting adalah bagaimana kita memaknai hari kemenangan dengan menambah ketakwaan kita pada Allah SWT.

     Well, have a nice day all. 

- Anggi Siregar -

You Might Also Like

0 komentar

@anggsiregar

My Other Planet

www.delianisiregar.blogspot.com

Flickr Images