Ajaib!

20.54

- 16 Juni 2013 -

Judul tulisan malam ini adalah ajaib. sebenarnya ini tidak menyangkut paut hal-hal mistis. Tapi tulisan ini juga tidak berhubungan dengan sebuah iklan alat rumah tangga, "aku rasa ibuku adalah seorang pesulap." Haha. Tidak.

Sebenarnya ada yang ajaib di minggu ini. Aku malu kalau harus berbagi melalui blog-ku. Tapi intinya, ada saja yang datang atau bahkan tiba-tiba datang seolah menggambar jembatan di hari-hari datang. Hem -_-a

Tapi hari ini sebenarnya aku sedang malas-malasnya belajar, membuka catatan atau beberapa hal lainnya untuk menyiapkan diriku untuk UAS esok hari. Hem. Aku sedang menjadi anak yang sangat malas. Tapi aku rasa ini efek bosan dari kegiatan yang berhari-hari aku habiskan untuk mengerjakan berlembar-lembar laporan akhir mata kuliah a, b, dan c. Huff. Okelah. Aneh. -_-a

Haha. Ajaib kan! Kalau yang belum tahu dimana ajaibnya, coba pikirkan ulang. Haha. Ada beberapa misi yang deadline yang waktunya serba mepet salah satu diantaranya di 20 Juni ini. Aku akan 2x bersemangat lebih. Belajar deh setelah ini.

- Anggi Siregar -

You Might Also Like

0 komentar

@anggsiregar

My Other Planet

www.delianisiregar.blogspot.com

Flickr Images