Alkisah #LunchBoxChallenge

21.05

Dear happy people,

Akhirnya diberikan juga kesempatan untuk kembali menulis. Fiuh.

#LunchBoxChallenge
Sudah seminggu akhirnya aku menuntaskan latihan untuk tantangan ini. Sulit. Tak mudah. Terkadang saat terbangun, rasanya sudah makan ketoprak saja. Tapi, akhirnya niat kuat bisa membentengi letup letup kecil keinginan ini itu.

Pekan lalu merupakan pekan yang amat berat. Pekerjaan sedang bnayak-banyaknya sehingga aku pun harus terlelap pukul 2 pagi hampir tiap harinya. Lalu aku harus bangun pukul 4 untuk mempersiapkan bekalku. Sungguh tak mudah. Tapi aku harus bertahan. Dan Alhamdulillah, aku berhasil menutup pekan penuh perjuangan.

Lalu bagaimana kelanjutannya?




Bersama dengan Komunitas Taufan (www.komunitastaufan.org) beserta mitra kegiatan kerelawanan lainnya, aku akan turut dalam kampanye dan penggalangan dana MOVEmber selama bulan November 2016.

#Movember atau #MOVEmber apa itu?
Kalian pasti pernah dengar event tahunan yang mendunia itu. Bulan kesadaran atas kesehatan pria utamanya isu kanker prostat. Dan biasanya di tahun sebelum sebelumnya, kampanye #Movember ini dilakukan dengan menumbuhkan kumis selama sebulan.

Tahun ini, konsep #Movember akan sedikit dimodifikasi menjadi #MOVEmber. Kami tak meninggalkan acara menumbuhkan kumis, menggalang donasi, dan juga selebrasi lelang kumis. Namun demikian, tahun ini kampanye dicoba dibuat lebih luas dengan fokus kata move alias bergerak dengan mencoba merangkul semua orang untuk lebih aware dengan isu kesehatan. Oleh sebab itu, tema #Movember tahun ini adalah #ResolusiSehat

Kampanye Movember dan #ResolusiSehat ?
Kampanye penggalangan dana untuk adik-adik Komunitas Taufan ini akan dikemas sekreatif mungkin oleh masing-masing pelaku kampanye dengan masing-masing #ResolusiSehat pelaku kampanye. Beberapa resolusi sehat yang bisa dilakukan adalah seperti #DietMieInstan , #RunningMorningChallenge , #DietKaffein , #LunchBoxChallenge , dan masih banyak lainnya.
Semua bisa berpartisipasi dan turut serta. Buat kalian yang ingin turut serta, silakan saja cek www.kitabisa.com atau untuk informasi lebih lanjut, coba cek www.resolusisehat.org

#LunchBoxChallenge ? Donasi ?
Buat kalian yang ingin turut serta menyehatkan badan, menghemat pengeluaran, dan bermanfaat bagi sesama yuk turut serta dengan #LunchBoxChallenge. Kalian bisa turut menjalankan #LunchBoxChallenge dan mendonasikan penghematan kalian atau kalian yang belum kuat, bisa kok kasih dukungan ke aku dengan membuka laman di kitabisa.com dan mendukung hari-hariku sebulan penuh nanti menjalankan #LunchBoxChallenge dengan mendonasikan bebepa pundi pundi rupiah yang kalian ikhlaskan untuk adik-adik pejuang cilik di Komunitas Taufan.

Yuk dukung aku dan adik-adik pejuang cilik untuk terus sehat atau paling tidak memulai pola hidup sehat kami.

Ini resolusi sehat ku, kalau kamu?

- Anggi Siregar -

You Might Also Like

0 komentar

@anggsiregar

My Other Planet

www.delianisiregar.blogspot.com

Flickr Images