#1DayLunchBoxChallenge

19.09

Hi my dearest,

Hari ini akhirnya aku ada kesempatan untuk menulis apa itu #1DayLunchBoxChallenge dan bagaimana cara mainnya.

Let's heat the game up.

Apa itu #1DayLunchBoxChallenge ?
Beberapa waktu lalu, aku berpikir setelah banyak sekali teman, sahabat, saudara, atau teman dekat dalam konteks apapun itu yang bertanya bagaimana ikut berbuat baik tapi tak bisa full satu bulan. Mereka kalau mau turut berdonasi juga segan kalau tak bisa banyak-banyak. Nah, jadi sekaligus untuk mengutarakan rasa sayang-ku kepada mereka-mereka kesayangan aku itu, aku berpikir untuk membuat #1DayLunchBoxChallenge. Nah, aku ingin mereka juga aware atas kesehatan mereka sendiri sekaligus mau berbuat baik untuk orang lain. Oleh sebab itu, aku dapat mengatakan bahwa #1DayLunchBoxChallenge itu sebagai wujud kasih sayang aku sekaligus membentuk #RantaiKebaikan dan #PertemananSehat . Serius deh, aku suka sedih kalau kalian sakit.




Aku harus melakukan #1DayLunchBoxChallenge bila .....
Setiap hari SENIN, RABU, dan JUMAT, aku akan mention atau tag 3-5 orang untuk mengikuti #1DayLunchBoxChallenge ini. Apabila kalian adalah salah satu orang yang aku sebutkan dalam postingan tersebut, maka berarti kalian memiliki waktu seminggu untuk memenuhi tantangan tersebut. Postingan yang dimaksud adalah postingan di Instagram yang biasanya akan aku share juga di halaman Facebook.

Aturan main #1DayLunchBoxChallenge
  1. Tantangan ini berlaku untuk 7 hari (misal ditantang pada hari Senin minggu ini, maka kalian harus memenuhinya paling lambat pada hari Senin pekan depan). 
  2. Kalian wajib minimal 1x dalam kurun waktu tersebut untuk membawa bekal makan (boleh apa saja) ke tempat aktivitas kalian. 
  3. Pemenuhan tantangan dibuktikan dengan upload foto atau video di akun Instagram kalian dan jangan lupa mention @anggsiregar plus kalau boleh pakai #1DayLunchBoxChallenge dan #ResolusiSehat
  4. Apabila tantangan tidak dapat dipenuhi, maka kalian wajib berdonasi 20.000 rupiah (atau bebas boleh di atas itu) melalui www.kitabisa.com/resolusisehatanggi 
  5. Nah, bagi yang dapat memenuhi tantangan, kalian tentu juga boleh menyampaikan donasi 20.000 (atau bebas di atas itu) yang tentu saja ini optional. Bila ingin berdonasi, langsung saja melalui www.kitabisa.com/resolusisehatanggi
Mudah kan.

Lalu apakah sampai di situ saja permainan ini?
Oh tentu tidak. Aku rasa kalian juga punya kesayangan-kesayangan lain yang mau kalian ajak pula berubah lebih sehat sekaligus menciptakan #PertemananBaik atau juga #RantaiKebaikan. Bila kalian sangat optimis bisa mengajak kesayangan kalian lebih peduli dengan kesehatan apalagi karena isu makanan sehat, bersih, bergizi, sekaligus juga isu sampah, boleh kalian tag atau mention sebagaimana yang aku lakukan ke kalian. Tag atau mention teman kamu saat kamu posting foto atau video yang jadi bukti pemenuhan tantangan #1DayLunchBoxChallenge ini ya.

Nah mudah sekali kan untuk berubah menjadi lebih sehat, sekaligus menunjukkan perhatian pada kesayangan. Yuk, lakukan sekarang juga. Jadikan sehat kita bermanfaat bagi orang di sekitar kita. 

Love,
- Anggi Siregar -

You Might Also Like

0 komentar

@anggsiregar

My Other Planet

www.delianisiregar.blogspot.com

Flickr Images